Rabu, 27 Juni 2018

SILATURAHIM DI HARI YANG FITRI

Terima kasih kepada teman-teman dan kakak-kakak sekalian yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut silaturahmi ke GPAI pada hari ini. Semoga niat baik dan amal ibadah kita diterima Allah SWT amiin yaa robbal 'alamiin 🙏🙏.
Pak Fa

pak son

Pak Ahmad

Kegiatan hari ini ketempat Pak Sumarsono, Pak Ahmad dan Pak Fa. Alhamdulillah kami sangat senang bisa bertemu dengan beliau- beliau. Tahun ini adalah tahun terakhir untuk Pak son dan Pak Fa. Pak son karena masa pensiun dan Pak fa Izin keluar karena lasan keluarga dan keadaan.  Bismillah semoga silaturahim ini tidak terputus karena jarak.
“Bahwasanya ada seseorang berkata kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Wahai Rasulullah, beritahukan kepadaku tentang sesuatu yang bisa memasukkan aku ke dalam surga dan menjauhkanku dari neraka,” maka Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Sungguh dia telah diberi taufik,” atau “Sungguh telah diberi hidayah, apa tadi yang engkau katakan?” Lalu orang itupun mengulangi perkataannya. Setelah itu Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Engkau beribadah kepada Allah dan tidak menyekutukannya dengan sesuatu pun, menegakkan shalat, membayar zakat, dan engkau menyambung silaturahmi”. Setelah orang itu pergi, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Jika dia melaksanakan apa yang aku perintahkan tadi, pastilah dia masuk surga”

Sumber: https://almanhaj.or.id/2658-betapa-penting-menyambung-silaturahmi.html
Kami keluarga besar Rohis An-Naafi' dan KAHFI (ikatan alumni Rohis An-Naafi') mengucapkan
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
Mohon maaf lahir dan batin 🙏
.
#rohisannaafi17
#rohisannaafi18
#rohisannaafi19
#rohisannaafi20

0 komentar:

Posting Komentar