Minggu, 14 Januari 2018

CINTA DALAM DIAM

Keputrian # 2
Tema : CINTA DALAM DIAM oleh Annisa Kikifu, alumni smase

❣ Definisi Cinta vs Nafsu
▪CINTA itu fitrah, cinta itu suci
▪Nafsu itu buru-buru, nafsu itu cuma pengen aja dan sesaat

❣Pacaran itu cinta atau nafsu?
Pacaran itu jelas NAFSU
Saat pacaran, dia hanya akan melihat yang baik baik doang. Kalo ada yang bilang "Kak aku pacarannya gak ngapa-ngapain kok". Lantas pertanyaannya "Ngapain pacaran kalau gak ngapa-ngapain?"

❣Jomblo itu.....
Jomblo itu bukannya gak laku. Jomblo itu pilihan. Pilihan untuk taat pada Allah SWT💕

❣Kisah Cinta Ali dan Fatimah yang bikin baper

🍃Suatu hari Rasulullah dilempari batu oleh kaum Quraisy dan dilihat oleh Fatimah kecil. Fatimah kecil dengan berani menantang kaum Quraisy. Fatimah gak terima bapaknya dilemparin batu sampe berdarah-darah. Kejadian itu disaksikan oleh Ali kecil. Ali kagum dan langsung jatuh cinta pada Fatimah kecil. Tanpa disadari, Fatimah juga menyukai Ali kecil. Mereka saling memendam rasa hingga keduanya beranjak dewasa.

🍃Ali tumbuh menjadi pemuda yang gagah, tampan dan berani. Ali seorang pemuda yang cerdas yang disayangi Rasulullah. Fatimah juga tumbuh menjadi gadis cantik jelita yang pandai seperti ayahnya. Kecantikan dan kepandaiannya membuat Abu Bakar, Utsman dan para pemuda ingin melamarnya. Namun, tak satupun lamaran diterima Fatimah.

🍃Ketika Ali yang melamarnya, Fatimah langsung menerimanya. Mereka pun menikah dan sah menjadi suami istri.

🍃Ketika malam pertama, Fatimah berkata pada Ali "Ali aku ingin bicara padamu. Tapi kau janji jangan marah ya?" . Ali menjawab "Aku tidak marah Fatimah. Kita sekarang sudah menjadi suami istri. Katakanlah."
Fatimah berkata "Wahai Ali, sesungguhnya aku pernah mencintai seorang pemuda". Ali tertunduk. Raut wajahnya jelas menampakkan kesedihan. Ali berpikir kalau dia bukan cinta pertama Fatimah.

🍃Fatimah melanjutkan "Aku memang mencintainya Ali. Aku mencintai pemuda itu. Dan pemuda itu adalah kau" .
Itulah salah satu cerita cinta. Cinta yang suci.

❣Bagaimana kalau kita jatuh cinta?
Syukuri saja karena cinta memang fitrah. Namun tetap ada konsekuensinya
▪Jangan Pacaran!
▪Jangan diumbar-umbar
▪Fokus dan alihkan ke hobby

❣Question of The Day

🌸Apakah dosa pacaran itu lebur saat sudah menikah?
Zina itu dosanya ngalir. Kita harus tetep bertaubat dan berharap ampunan pada Allah

🌸Bagaimana kalau kita menyebut nama DOI dalam doa kita padahal kita belum tahu siapa jodoh kita?
Doanya yang bener gini
"Ya Allah jodohkan aku dengan orang yang Engkau ridhoi di waktu yang tepat dan dalam keadaan yang benar-benar beriman kepada-Mu"

🌸Apakah saya boleh menghindari dan sedikit membenci dia untuk menghilangkan rasa?
Boleh selama hal itu benar benar mengganggu pikiran kita. Minta tolong sama Allah. Pasti dibantu.

🌹CINTA ITU MENJAGA BUKAN MENODAI-Annisa Kikifu

Galery 
Keputrian
keputrian

keputrian

0 komentar:

Posting Komentar