Rabu, 23 Agustus 2017

GENERASI "BISA" AN NAAFI'


Pergantian kepengurusan dalam organisasi atau sering disebut reorganisasi merupakan hal yang sangat penting  untuk dilakukan karena pergantian merupakan estafet perjungan selanjutnya. Selain itu sebagai ajang pembelajaran  siswa untuk memilih dan dipilih dalam organisasi.  

Rohis An-naafi' bagian dari OSIS SMASE juga belajar untuk berorganisasi. Pada Tahun ini Tim PH sudah mempersiapkan MUBES (Musyawarah Besar) dengan tema mewujudkan "Generasi yang kreatif dan berakhlak mulia". Semua pengurus lama mempersiapkan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan tahun lalu. Terasa agak berat tetapi ketika di jalani dan dikerjakan InsyaAllah Bisa.

Semua berproses tidak ada yang sempurna. Orang yang bijaksana adalah orang yang belajar dari ketidaksempurnaan. Termasuk belajar dari kekurangan selama menjadi pengurus. Mau menerima kritik dan saran orang lain agar kepengurusan kedepan lebih baik. Pesan pak Fa Jaga komunikasi antar pengurus dan anggota baik pengurus lama dan pengurus baru untuk melanjutkan estafet dakwah di sekolah.

Estafet perjuangan An-naafi’ SMASE

Putra
Adam Nurwidoro, Muhammad Aly Sa'id, Eka Yudha, Herfiyanto, Galih Nur kholis, Rully Hidayat, Nadzarudin, (2017 2018 ............................)

Putri
Hanifah nurunnikmah, Indi Fadhilatani, Alvie Aulia, Nur Aina Azizah, Anisa  Nurkhasanah, Miftahul Hasanah, Imaina Syafira (2017 2018............................)

Bismillah semoga lancar MUBES 2017

An-Naafi’ BISA (Berkah, Istiqomah, Sakinah, Amanah)

(Mas Fa)

0 komentar:

Posting Komentar